Usaha Kaos Sovenir Kota Malang.


Company Profile
Jenis Usaha
Dagang
Kategori
Pakaian dan Fashion
Propinsi
Jawa Timur
Kota
Malang
Alamat
 Perum.Griya Asri Pandanwangi M-15. Malang
Contact Information
Jabatan
Owner
Contact Person
 081944899883
Telepon
 0341-7739990
Cyber Information
Twitter (@drsherusubagyo
Facebook subagyoheru88@yahoo.co.id




 Deskripsi
Deskripsi Usaha Anda
 Menyediakan berbagai macam kaos sebagai souvenir .
  kaos  Size: S : panjang 65 - lebar 48 M : panjang 67 - lebar 50 L : panjang 70 - lebar 53 XL : panjang 71 - lebar 57 XXL : panjang 73 - lebar 59 Harga Retail : Rp 65,000 Harga Grosir : Rp 45,000 Harga belum termasuk ongkos kirim (grosir min order : 10 potong, bisa beragam gambar) Ukuran : S, M, L, XL dan Double XL. Bahan :  Setelah transfer silahkan mengkonfirmasikannya kepada kami melaluiSMS ke No: 0819448999883. Setelah transfer dana pembayaran Anda masuk ke rekening kami, kami akan segera memproses pesanan ke alamat pengiriman yang diinginkan, selambat-lambatnya 24 jam sejak konfirmasi kami terima.

Komentar

  1. Kaya vitamin

    Buah apel kaya akan kandungan vitamin. Beberapa vitamin yang terdapat dalam buah apel misalnya vitamin A, vitamin B1, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B5, vitamin B6, vitamin B9, vitamin C.


    Kaya mineral

    Buah apel mengandung banyak mineral. Mineral dalam buah apel antara lain kalsium, magnesium, potasium, zat besi, dan zinc.


    Fitokimia

    Buah apel juga mengandung fitokimia. Fitokimia merupakan antioksidan untuk melawan radikal bebas yang berasal dari polusi atau lingkungan sekitar. Zat ini juga berfungsi untuk menekan jumlah kolesterol jahat (LDL) yang dapat menyebabkan penyumbatan pembuluh darah.


    Kaya Serat

    Apel kaya akan serat, sehingga baik untuk orang yang sedang dalam program diet. Hal ini disebabkan karena serat yang tinggi sehingga mencegah lapar datang lebih cepat.


    Serat untuk mengurangi lemak dan kolesterol

    Buah apel mengandung serat yang berguna mengikat lemak dan kolesterol jahat dalam tubuh untuk selanjutnya dibuang.


    Tanin

    Buah apel juga memiliki kandungan tanin. Tanin adalah zat yang berfungsi membersihkan dan menyegarkan mulut, sehingga dapat mencegah kerusakan gigi dan penyakit gusi.


    Baron

    Di dalam buah apel terdapat baron. Apakah baron itu? Baron berfungsi mempertahankan jumlah estrogen dalam tubuh seorang wanita.


    Flavoid

    Salah satu kandungan buah apel yang baik untuk menjegah penyakit adalah flavoid. Flavoid merupakan zat yang berfungsi menurunkan risiko kanker.


    Asam D-glucaric

    Apakah Asam D-glucaric itu? Asam D-glucaric merupakan zat yang dapat menurunkan kadar kolesterol. Asam D-glucaric juga terdapat di dalam buah apel.


    Quercetin

    Quercetin merupakan zat yang dibutuhkan untuk meningkatkan kadar antioksidan sehingga tubuh terasa lebih sehat dan mencegah berbagai penyakit. Buah apel mengandung zat quercetin.


    Asam tartar

    Di dalam sebuah apel juga terdapat asam tartar. Asam tartar yang dapat menyehatkan saluran pencernaan, karena zat ini mampu membunuh bakteri yang ada dalam saluran pencernaan.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat dan Kasiat Apukat.

Belajar Renang.

Usaha Batik Pekalongan.