Manfaat dan Kasiat Apukat.


Siapa yang tidak suka alpukat ?,  rasanya lembut dan lezat. Orang orang biasa mengkonsumsinya dengan cara menjadikannya jus. Selain rasanya yang sangat nikmat, mengkonsumsi alpukat memberikan banyak manfaat bagi tubuh kita, salah satu diantaranya adalah baik untuk menjaga keindahan rambut. Akan tetapi selain itu, mengkonsumsi juga memiliki banyak manfaat bagi kesehatan kita. Berikut ini 7 manfaat buah alpukat bagi kesehatan kita.
Pencegah  Kanker Prostat

Alpukat merupakan salah satu nutrisi yang mampu menghambat pertumbuhan kanker prostat.
Pertahanan Dari Kanker Mulut

Penelitian  menunjukkan bahwa senyawa tertentu dalam alpukat dapat mencari tumbuhnya sel sel kanker mulut  dan menghancurkannya  tanpa merusak sel-sel sehat.
Pelindung Dari Ancaman  Kanker Payudara

Alpukat memiliki kandungan  asam oleat, yang telah terbukti untuk mampu mencegah kanker payudara yang dilakukan dalam  berbagai penelitian.
Kesehatan Mata

Alpukat memiliki lebih banyak  zat lutein karotenoid dibandingkan buah buahan  lainnya yang biasa kita konsumsi. Lutein mampu melindungi terhadap degenerasi makula dan katarak.
Kesehatan Jantung

Satu gelas  alpukat memiliki 23%  folat dari jumlah kebutuhan folat dalam sehari hari. Studi menunjukkan bahwa orang yang mengkonsumsi makanan yang kaya akan  folat memiliki potensi yang  lebih rendah dari serangan penyakit jantung dibandingkan mereka yang tidak pernah mengkonsumsinya. Vitamin E dan lemak tak jenuh tunggal  dalam alpukat juga bagus untuk jantung Anda.
Pencegahan Stroke

Tingginya tingkat folat dalam alpukat juga mampu melindungi dari serangan penyakit  stroke. Orang yang mengkonsumsi makanan yang kaya akan  folat memiliki risiko yang  lebih rendah dari kemungkinan terserang penyakit stroke dibandingkan dengan  mereka yang tidak mengkonsumsi makanan yang kaya akan folat.
Sumber Vitamin E Terbaik

Alpukat adalah buah buahan yang menghasilkan vitamin E terbaik, vitamin yang sangat penting yang melindungi tubuh kita dari berbagai serangan  penyakit dan membantu memelihara kesehatan secara keseluruhan.

Mengkonsumsi alpukat memang menguntungkan dan memiliki banyak manfaat, sayangnya tidak semua daerah dapat menghasilkan buah ini, sehingga harga buah ini relatif mahal. Tapi meskipun mahal, usahakan anda tetap mengkonsumsinya!

Komentar

  1. Arek Tanjung gang songo asli AREMA Malang.lulusan Jurnalistik AWS Surabaya.Tau nyambut gawe nang DEPPEN KAB.Malang. Sak iki dadi PNS PEMKOT BATU.ndek Catatan Sipil,Seksi Perkembangan Penduduk sing,ngurusi jumlah Penduduke wong sak Batu.gak abot2 nyambut gawene,soale ancen sing digoleki.sing santai lan gak akeh pikiran.supaya tenagane fit terus lan awet enom.ngitung jumlah Penduduk Batu wis ono rumuse,lan wis ono anak buahe sing tukang ngetik Data Penduduk.lah iki pancen sing digoleki,nyambut gawe enteng,ning duite tipis..wes ora opo2 sing penting awak sehat,adoh penyakit,lan akeh rejeki.mrono-mrene Slamet Dunia Akherat,..akeh konco,Dulur,lan senengane makan,Olah raga,nglencer,..ambek nyantai. biasae waktu luang,dipakai ngenet,..sampai elek..he,he,..

    BalasHapus
  2. Olah Raga,favoritku Renang lan Sepeda Santai.soale mulai biyen cilik sampai saiki.biasa seneng olah raga,supaya badan sehat dan jauh dari penyakit.Renang rutin setiap seminggu sekali di kolam renang Rampal,murah meriah.mulai baju renang,sampai asesoris Renang lain aku punya.ya,namanya juga senang. setelah renag badan jadi fres,berpikir jernih,dan gak ngawur.terutama jadi penjabat rendahan sekelas Eselon IV. harus bisa dijadikan contoh anak buah,terutama soal OR.jadi jangan ngurusin duit aja.apalagi ujung2nya hanya suruh mbagi uang utk Pimpinan.sedang kita tetap dapat dikit.lebih parah lagi,udah susah2 membagi dan menghitung uang,dapat fitnah dari saingan kita.ya,sudahlah wong namanya bawahan,tetap bahawan.yg menang tetap pimpinan...dan ternyata gara2 Pimpinan,hanya ngurusin duit aja,gak pernah OR,akibatnya sering sakit..dan uang hasil serakah tadi dibuat utk berobat,karena penyakit gak sembuh2..ya jadilah imbang dengan perbuatanya.lebih parah lagi ada yg sampai masuk penjara,dan sakit2an lagi...ha,ha,.oaalah,.dunia2..yg serakah,tambah banyak,yg miskin juga tambah banyak,..he,he,..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sekilas info.